27 AGUSTUS, di YUEN LONG

        Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan bangsa dan negeri tercinta Indonesia, pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 lalu para TKI yang berada di di Hong Kong, tepatnya di daerah district Yuen Long, SPIN Yuen Long, mengadakan ibadah syukur terbuka.

        Suasana kebersamaan, dalam persekutuan orang-orang diperantauan yang kental ini, adalah sesuatu yang menjadi daya tarik tersendiri. Kekompakan dan Persaudaraan yang sangat terasa, membuat kelompok ini semakin bertambah anggotanya.

      Cuaca yang cerah dan cukup terik, namun dibawah pepohonan yang teduh nan rindang, membuat keceriaan bertambah meresap. Semua yang hadir turut merasakan kemerdekaan yang dinikmati seluruh bangsa Indonesia di tanah air maupun diluar negeri.

        Yesus telah memberikan kemerdekaan sejati dimana kita sebagai manusia yang percaya kepada-Nya tidak lagi hidup dibawah kungkungan dan tuntutan dosa, dimana ujung-ujungnya adalah kematian kekal ummat manusia.

Momok Maut yang menakutkan, tidak lagi menguasai kehidupan mereka yang telah menjadi milik kesayangan Tuhan, yaitu keselamatan didalam Yesus Kristus. Tidak hanya disurga kita mengalami sukacita surgawi, namun didunia ini kita dapat merasakan kasih-Nya, yang mana kasih-Nya itu, kita tebarkan kepada yang lain. Sehingga orang lain dapat menikmati juga.