SEMARAK ULTAH KE 12 SPIN

Memperingati ulang tahun yang ke 12, Solomon’s Porch Indonesia (SPIN) merayakannya dengan format yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Disamping mengadakan ibadah pengucapan syukur atas pemeliharaan Tuhan yang memelihara dan juga menyertai pelayanan SPIN di Hong Kong selama ini, SPIN kali ini mengadakan kegiatan antara lain:

 

Lomba Membaca Alkitab.

Lomba ini dimaksudkan untuk mendorong jemaat SPIN agar mencintai Alkitab. Lomba dibagi beberapa babak. Bapak pertama, jemaat SPIN yang terdiri dari berbagai suku di Indoensia, diminta untuk menghafalkan ayat Firman Tuhan sesuai dengan bahasa daerahnya masing-masing. Dengan demikian, jemaat juga diingatkan bahwa Allah mengasihi mereka dan suku mereka. Dengan demikian mereka juga diharapkan untuk ingat keluarga, budaya dan suku mereka dan mendoakan mereka.

Pemenang di babak pertama kemudian di minta untuk menghafalkan ayat yang berbeda dan lebih panjang. Dan karena terdiri dari beberapa suku, maka pada babak ini peserta lomba diminta untuk menghafalkan nya dalam bahasa Indonesia.

Peserta yang ikut adalah seluruh jemaat SPIN. Melihat antusiasme mereka, diharapkan kecintaan membaca dan menghafal Alkitab bukan saja selesai pada perlombaan ini saja.

 

Pengumpulan Donasi untuk Palu dan Donggala

“Dukamu adalah dukaku juga” demikianlah yang dirasakan oleh segenap jemaat SPIN atas apa yang menimpa Palu dan Donggal serta daerah sekitarnya yang baru saja dilluluh-lantakkan oleh gempa dan tsunami. Untuk itu, jemaat SPIN mengumpulkan dana sebagai bentuk turut simpati dan sepenanggungan terhadap saudara-saudara di Palu dan Donggala. Dana yang terkumpul dan akan disalurkan sebesar HK $7.100. Dana tersebut disalurkan melaluilewat keluarga Rini Rimaru dan Sinode GMIM.

 

Perayaan di Victoria Park

Jemaat SPIN tidak ingin menikmati sukacita hanya untuk kalangan sendiri. SPIN ingin berbagi dengan para TKW yang lain yang pada saat itu sedang libuan di Victoria Park. Victoria Park memang merupakan tempat favorit bagi para TKW indonesia menghabiskan liburan. Oleh karena itu, SPIN berbagi keceriaan dengan sesama TKW Indonesia di Victoria Park dalam merayakan ulang tahun yang ke 12.

 

SELAMAT ULANG TAHUN KE 12 SPIN, SEMAKIN DIBERKATI DAN DIJADIKAN BERKAT BAGI SESAMA